Memphis Depay Tak Menyesal Hijrah Ke Camp Nou

By ommed


nusakini.com - Memphis Depay menegaskan bahwa dirinya tidak menyesal bergabung dengan Barcelona, meski klub saat ini sedang mengalami masalah baik di dalam atau di luar lapangan.

Pemain internasional Belanda tersebut mengawali kariernya di Camp Nou dengan cukup meyakinkan, setelah tampil luar biasa di pra-musim dan mencetak dua gol serta satu assist pada tiga pertandingan pertamanya untuk Blaugrana di La Liga.

Namun di beberapa pertandingan terakhir, dia gagal membantu timnya meraih hasil positif, termasuk harus dikalahkan oleh Bayern Munich di fase grup Liga Champions.


"Bagaimana bisa Anda menanyakan ini kepada saya? Ini Barcelona!" kata Memphis dalam wawancaranya dengan ESPN ketika ditanya apakah dia menyesali kepindahannya.

"Anda tahu kehebatan klub ini dan apa artinya bagi seorang pemain untuk bisa pergi ke tim seperti ini, Saya tidak pernah menyesalinya."

Memphis sadar bagaimana situasi yang sedang dihadapi Barca, dan mengatakan bahwa semua orang juga panik karena tidak terbiasa dengan permasalahan seperti itu.


Meski begitu, eks Manchester United tersebut tidak khawatir dan yakin bahwa Blaugrana akan segera bangkit untuk bisa meraih kesuksesan.

"Kami tahu situasi di Barcelona," tambahnya. "Semua orang panik karena mereka tidak terbiasa dengan ini."

"Mereka terbiasa menang dan memainkan sepakbola hebat. Tapi saya tidak khawatir dan saya yakin segalanya akan berubah." (gi/om)